Informasi telkomsel siap siaga

Informasi telkomsel siap siaga

Call Center

  1. Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) – pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.
  2. Nomor akses Call Center kami : a.  Melalui KartuHALO : 133
    b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :
  3. 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
  4. 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)
  5. Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya). c.  Melalui ponsel dan fixed phone :
  6. Nasional     : 08071811811
  7. Jakarta      : (021) 21899811
  8. Bandung     : (022) 2553811
  9. Surabaya    : (031) 8403811
  10. Medan        : (061) 4578811
  11. Makasar      : 0411 438150

sumber: http://www.telkomsel.com/customer-service/call-center

This entry was posted in Informasi telkomsel siap siaga and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s